Jumat, 22 November 2013

Rangkaian Gerakan Banggai Raya

Beberapa Rangkaian Gerakan Banggai Raya :

1. Telah beredar stiker-stiker yg bertuliskan Kebangkitan Banggai Raya di 3 Kab. Banggai. Hal ini akan diikuti juga oleh para caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi lintas partai melalui stiker dan kalender.
2. Pada bulan desember nanti akan terpasang Baliho-baliho yg bertuliskan Kebangkitan Banggai Raya mulai dari Palu sampai ke 3 kabuten Banggai.
3. Sudah ada sekrertariat sementara Banggai Raya yg difasisilistasi oleh salah satu Insiator Banggai Raya di kilo 2 Kab Banggai dan juga sdh ada tawaran dari Pemred Radar Banggai yg menyediakan satu kolom yg terbit setiap hari untuk gagasan2 Banggai Raya.

4. Sudah ada Bordir Banggai Raya dalam kemeja yg dipakai oleh beberapa insiator Banggai raya, namun Sangat diharapkan partisipasi dari kita semua generasi muda Banggai, sedapat mungkin menyablon kaos sendiri dan dipakai sendiri untuk membantu sosialisasi.

5. Khusus para caleg DPRD Kabuten dan Provinsi, terutama yg berada di Kab Banggai, harus dibangun kesepakatan jika terpilih nanti untuk dengan serius mempercepat usulan Luwuk menjadi Kota dan usulan Kabupaten Tompotika agar terpenuhinya syarat pengusulan Provinsi Banggai Raya.

6. Gerakan2 yg sifatnya penguatan Budaya tetap berjalan di 3 Kab Bangai, hal ini dimaksudkan untuk menjadi pondasi dasar terbentuknya Banggai Raya.
BACA JUGA:

2 komentar:

  1. Lanjutkan anak muda...!

    BalasHapus
  2. COBLOS.............. TANGGAL 9 APRIL NANTI!
    HANURA 5 ! HASDIN MONDIKA, CALON DPR-RI DAPIL SULTENG
    AYO KITA WUJUDKAN MIMPI BANGKITNYA BANGSA BANGGAI MENJADI NYATA!

    BalasHapus